free components and galleries
Saturday, September 15, 2012


Jilidtiga - Apa itu fans page facebook? Fans page facebook adalah sebuah halaman khusus yang menyediakan informasi tentang bisnis, teknologi, artis, berita atau apapun yang dikehendaki oleh pemiliknya. Fans page hampir sama fungsinya seperti blog namun bisa langsung di share dan dinikmati oleh jutaan pemilik facebook lain nya.

Apa fungsi fans page facebook? Fans page facebook memiliki fungsi yang beraneka ragam sesuai isi konten yang di tulis oleh si pemilik, bisa berupa berita artis tertentu, halam artis, produk perusaan, perkenalan bisnis dan hal lainya. Tapi intinya fans fage facebook merupakan suatu wadah dimana si pemilik ingin mempublikasikan sesuatu hal kepada orang banyak tentang hal yang ingin di bicarakannya. Fanspage facebook juga bisa digabungkan dengan blog atau web yang anda punya.

Bagaimana cara membuat fans page facebook ? Membuat fans page facebook tidaklah susah bahkan semudah membuat akun facebook anda. Untuk anda yang memiliki bisnis online ini sangat menguntungkan dalam hal mempromosikan produk anda kepada setiap pengguna facebook. Terbayangkan oleh anda dengan pengguna facebook yang tidak sedikit anda bisa mudah dalam menyampaikan pendapat atau bisnis anda. 

  • Buka halaman login facebook pada browser anda. Pada halaman login facebook bagian bawah klik menu "Create a page" atau "buat halaman". Disinilah anda akan membuat sebuah halaman fans atau fanspage.
 Klik gambar jika kurang jelas.
  • Setelah anda klik, anda akan diminta untuk memilih tema fanspage anda. Anda bisa memilih tema fanspage anda seperti bisnis, organisasi, artis, musik, hiburan atau komunitas. Sesuaikan dengan tema fanspage yang ingin anda buat.
Klik gambar jika kurang jelas.
Contoh saya membuat fans page JILID TIGA dengan tema komunitas. Isi nama fanspage anda dan klik mulai atau start.
  • Selanjutnya anda akan di minta untuk mendaftarkan akun facebook anda. Jika anda telah memiliki akun anda cukup mengisi dengan akun yang telah ada. Akun yang anda daftarkan akan menjadi admin untuk fanspage anda.
 Klik gambar jika kurang jelas.
  • Anda akan diminta untuk menambahkan foto atau gambar. Klik lewati atau next jika anda belum ingin menambahkan foto.
Klik gambar jika kurang jelas.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan deskripsi fanspage, bisa anda isi tentang hal yang berhubungan dengan fanspage anda. Seperti Fanspage JILIDTIGA memiliki deskripsi jilid tiga, blog, jaringan, komputer dan lainya.
Klik gambar jika kurang jelas.
  • Oke, fanspage anda sekarang telah jadi. Dibagian paling atas adalah halaman admin untuk mengatur fanspage dan di bagian bawah adalah halaman fans anda. Manfaatkan fanspage dengan hal yang berguna dan selamat mencoba.
 Klik gambar jika kurang jelas.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Search This Blog

Bantu menyebar luaskan jilid tiga melalu like facebook anda

Video Minggu Ini

Popular Posts

Adsense IndonesiaAdsense Indonesia

Fanspage Jilidtiga